Cari di sarinulis.blogspot.com

Senin, 09 Juli 2012

Jawaban Hati




Untuk apa PACARAN??
Ayooo, yang pada pacaran jawab.. teman-temanku bilang untuk senang2 aja, iseng jak, untuk antar jemput ke sekolah, untuk memotivasi, dan banyak lagi..
Mengapa PACARAN?? 
Ayooo, jawab.. teman-temanku bilang karena aku suka dia, aku sayang dia, aku cinta dia, dan aku tak ingin kehilagannya.
Jika benar begitu.. maka coba
jawab pertanyaan berikut dengan hatimu.
Siapa tuhanmu??
Percayakah engkau pada ALLAH??
Percayakah ALLAH sudah menyiapkan jodoh untukmu??
Percayakah ALLAH tahu siapa yang pantas untukmu??
Percayakah jodoh tidak akan tertukar karena ALLAH yang mengaturnya??
Pantaskah ALLAH yang menciptkanmu kamu jadikan yang kedua di hatimu??
Tag malukah engkau pada ALLAH??
Tanyakan pada hati nuranimu, renugkan lah.. sahabatku..

Teman, jangan main-main degan yang namanya cinta. Teman, ALLAH sudah mengatur jodoh untuk kita dan tidak akan tertukar. Jadi, jangan khawatir dengan jodohmu. Tidak perlu mencari jodoh dengan pacaran. Berapa banyak orang yang pacaran dan akhirnya putus bukan menikah. Sesuatu yang tidak di ridhoi oleh ALLAH seperti pacaran akan mendapatkan murka -NYA. Semoga kita terindungi dari murka -NYA. Allah itu Esa. Maka cintailah ALLAH. cintai makhluknya karena ALLAH.

Ini pesan singkat dari temanku. Jika kau mencintai seseorang cukuplah cintai dia dalam diam. Karena diammu adalah bukti cintamu padanya. Dengan begitu kau memuliakannya, karena engkau tak mengajaknya menjalin hubungan di luar nikah juga tak merusak kesucian dan penjagaan hatinya. Dan dirimu juga akan terjaga dari perbuatan terlararang. Sebagaimana Fatimah Az Zahra dan Ali bin Abi Thalib yang diam dalam cinta dan akhirnya mereka menyatu dengan hubungan yang halal yaitu pernikahan. Bersabarlah dalam diammu karena tulang rusuk tidak akan tertukar.

Teman, jika engkau mencintai seseorang jangan umbar rasamu itu. Miliki sedikit rasa malu. Tak malukah engkau bila dia ternyata tak mencintaimu dan hanya memanfaatkanmu?? Engkau tak tahu isi hatinya apakah benar dia mencintaimu atau hanya mempermainkanmu. Ingatlah laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik pula.

Untuk sahabat yang sudah kumiliki dan yang belum aku temui..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar