Cari di sarinulis.blogspot.com

Senin, 09 Juli 2012

ngak pacaran kok


ALLAH melarang kita untuk mendekati zina apalagi sampai melakukan perbuatan tercela ini. Sadar ngak,, kita seriing banget mencuri-curi untuk melakukan perbuatan maksiat. Salah satunya adalah PACARAN, kita sadar dan tahu kalau pacaran itu ngak ada
dalam islam dan hukumnya haram bagi yang belum menjadi mahram. Kita sering mencuri-curi kesempatan untuk berPACARAN. Sebelum melanjutkan akan lebih baik jika kita mengetahui apa si yang namanya PACARAN itu. Pacaran itu hanya sebuah status semu yang tidak bisa di pertanggung jawabkan. Pelakunya hanya mengandalkan perasaan suka dan hawa nafsunya.
Nah, udah tahu kan apa itu pacaran dan hukumnya dalam islam. Kebanyakan dari kita sudah mengetahui ini, masalahnya adalah mengapa masih pacaran?? .. udah tahukan kalau orang yang berbuat maksiat itu akan mendapatkan dosa dan orang yang banyak dosanya akan masuk neraka. Kita tahu pacaran itu dosa, kita tau kosekuensinya. Kenapa kita masih melakukannya?? Mungkin kita bilang ngak pacaran, namun kita masih berdua-duaan dengan lawan jenis tanpa ada urusan yang penting. Toh sama aja kan pacaran (berkhalwat). Dosa juga.. ini lah yang nama nya mencuri-curi kesempatan untuk berbuat maksiat.
Di islam ngak ada yang namanya pacaran walaupun pacaran islami itu ngak ada dalam islam. Saat saya tanya kepada teman-teman mengapa masih pacaran mereka hanya diam sambil senyum-senyum ngak tau juga si apa maksudnya. Ada juga yang sedikit menyesal. Saat liqo'an membahas tentang pacaran teman-teman bilang ngak mau pacaran aah.. nyatanya sampai sekarang masih aja pacaran. Saat ditanya kenapa ngak diputusin?? Mereka menjawab ini masalah hati dan perasaan orang,cuy. Coba di fikirkan kalau kita begitu memikirkan perasaan si dia lalu bagaimana dengan ALLAH??  Pernahkah itu terlintas di benakmu??  Apa pernah kita berfikir? kalau si dia marah dan sedih kita putuskan lalu bagaimana dengan ALLAH? Pernahkah kita berfikir murka-Nya saat kita melakukan maksiat itu?? Tidak takutkah kita pada ALLAH?? Mampukah diri ini masuk ke neraka tempat yang mengerikan itu?? Semoga ALLAH melindungi kita semua. Aamiin...
Gimana?? Udah deh putusin aja si dy,, kalau ada urusan jangan sampai berdua dengan lawan jenis ajak teman cewek yang lain.



2 komentar: