Cari di sarinulis.blogspot.com

Selasa, 01 Juli 2014

Teman


Teman? Menurut kamu apa sih teman itu? Apa teman itu harus manusia? Atau ... ? kamu jawab sendiri ya.. kali ini sari akan berbagi cerita dan pendapat sari tentang teman.
Hmmm.. banyak orang yang sudah bertemu dengan sari. Dari mereka sari banyak belajar. Dan mereka adalah teman. Jika kamu lupa seperti apa dirimu lihat lah seperti apa keadaan temanmu. Jika kamu ingin tau seperti apa dirimu lihatlah temanmu. Mereka adalah cerminan dirimu. Jika kamu ingin berubah. Jangan lupa untuk merubah temanmu juga. Jika kamu ingin menjadi manusia yang lebih baik. Jangan berubah sendiri ajaklah temanmu.
Teman,
dapat menarik tanganmu ketika kamu hampir terjatuh di jurang. Itu jika kamu berhasil memilih teman yang baik. Hidup ini indah, jangan kamu rusak keindahannya dengan kekhawatiran yang ada di dirimu. Apa pun yang sekarang kamu khawatirkan atau takutkan. Percayalah, semua itu akan berlalu bersama waktu.
Begitupun dengan teman, jangan takut untuk berteman dengan siapapun. Karena, jika kamu mencari cahaya dan tidak menemukan cahaya itu janganlah sedih. Cukup kamu tersenyum dan jadilah cahaya itu. Memang tidak semua orang baik, dan tidak semua orang mau menolongmu untuk tidak terjatuh dari jurang. Nah, cara terbaik untuk tidak terjatuh dari jurang adalah tidak pergi ke jurang. Dengan begitu kamu tidak akan jatuh dari jurang J
Jika kamu takut tidak ada yang menarik tanganmu ketika kamu hampir terjatuh,               maka kamu harus menarik tangan seseorang yang hampir jatuh dari jurang.
Setiap manusia diciptakan menjadi makhluk sosial, mereka tidak bisa hidup sendiri begitupun dengan kamu dan sari. Kita di pertemukan oleh catatan ini. Mulai sekarang kita berteman J . jika kamu melihat kesalahan sari. Jangan biarkan sari jatuh, tangkap tangan sari. J tegurlah sari, sari tidak bisa menegur diri sari sendiri. sari sayang sama kalian. Sari berharap kalian juga sayang sama sari. Terima kasih untuk kamu.. teman-teman sari J
Kita semua butuh teman, eits,,, ngak cuma manusia lho yang butuh teman. Makhluk lain juga misalnya hewan, lihat aja semut dan lebah mereka berteman untuk membuat sarang yang hebat. Dan hewan lainnya juga. Selain hewan juga ada tumbuhan, bebrapa tumbuhan membutuhkan tumbuhan lain untuk tumbuh contohnya angrek pohon. Itulah gunanya teman.. selain semua itu ada lagi lho makhluk yang butuh teman. Siapa ayooo??? Ya ibis .. hehe.. iblis mengoda anak manusia agar ia memiliki teman di neraka nanti. Kamu boleh berteman sama siapa saja tapi jangan mau berteman dengan iblis ya ..
Kamu punya cerita tentang teman? .. sari mau dong baca ceritanya .. J sari siap menerima semua sharingan dari kamu.. makasih ya buat yang mau berbagi sama sari J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar