Cari di sarinulis.blogspot.com

Senin, 23 Juni 2014

Mahasiswa Baru


Bagi yang baru aja lulus SMA atau SMK beberapa bulan lalu, atau lebih tepatnya yang baru aja daftar di universitas atau kampus lainya, pasti ngak lama lagi bakalan punya status “MAHASISWA BARU”.. selamat ya,, bagi
yang udah keterima di kampus pilihannya. Sekarang yang harus kamu lakuin adalah semangat dan jadi mahasiswa berprestasi ya ..
Setelah ini hal yang udah jadi tren di dunia pendidikan kalau yang namanya “BARU” itu selalu aja ada yang namanya “OSPEK”, “MOKA” atau yang sejenisnyalah.. semacam hal yang kudu wajib di rasain sebagai “MAHASISWA BARU” ..
Selain itu, jadi mahasiswa baru juga akan memberikan kita pengalaman yang berbeda banget dari sebelumnya, yang namanya di kampus itu jauh banget deh dengan keadaan waktu sekolah dulu. Ribetnya, serunya, senangnya, sedihnya.. kamu bakalan ngerasain sendiri hal-hal tersebut.. dan inilah hidup..
Kalau banyak orang bilang masa-masa SMA itu masa yang menyenangkan, sari termasuk bagian dari sebagian kecil orang yang mengangap masa-masa kuliah lah yang menyenangkan.. mau tau keseruannya?? .. rasakan sendiri dengan menjadi seorang mahasiswa.
Hehe .. smester awal ini saatnya kalian berkenalan dengan para dosen, para senior dan para teman-teman yang sangaaaat beragam. Kamu baru akan belajar seperti apa sebenarnya hidup mungkin itu di mulai saat kamu kuliah.. pastikan semua momen saat kamu kuliah ini tidak pernah kamu lupakan..
Sayang banget kalau semua itu terlupakan begitu aja. Nah, ada satu hal yang penting bagi seorang mahasiswa. Yaitu dia tidak boleh terlalu menikmati waktu kuliahnya sampai lupa sama yang namanya wisuda. Oke. Bagi kamu yang baru aja jadi mahasiswa baru. Boleh lah sedikit bernafas lega, karena masih ada banyak waktu.. tapi jangan terlena ya. Soalnya waktu pergi tanpa meminta izin pada mu. Dan kita baru sadar itu setalah ia pergi jauh meninggalkanmu  .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar