Cari di sarinulis.blogspot.com

Senin, 23 Juni 2014

Pacaran again ^_^


#saran baca ini sampai selesai ya.. ini endingnya happy atau sad? .. tentukan sendiri ya..  kamu adalah sutradaranya :)

Pacaran itu apa sih sebenarnya?.. Pacaran itu sebenarnya ngak ada kan.. hanya status yang dibuat-buat entah siapa yang pertama kali memulai hubungan yang bernama “PACARAN” ini. Atau siapakah penemu status “PACARAN” ini. Ada yang tau ngak? Kalau tau kasi tau sari donk .. oke.. Menurut kalian
sendiri pacaran itu?, hanya statuskan? Atau lebih dari itu?
Nah bagi yang berminat berbagi pendapatnya tentang pacaran silahkan aja share di komen ya..  makasih sebelumnya. Tapi, menurut desi pacaran itu sama aja kayak teman. Bagi yang ngak setuju, sebutkan bedanya?.
Nih ya, kalau pacaran kamu ngapain aja. Kalau sari dulu pacaran itu jalan-jalan sama dia, makan bareng, pulang bareng dan banyak hal lain yang sebenarnya hal-hal itu bisa kita lakukan sama teman. Lalu apa spesialnya pacaran?.. ada rasa cemburu? Rindu? Sayang? Cinta? .. jadi kita cuma boleh sayang, cinta dan rindu sama pacar ya?
Kenapa? Emangnya pacar ngasi apa ke kita.. ngasi perhatian? Ngasi sayang? Ngasi bunga? Ngasi boneka? Ngasi coklat? Ngantar jemput?.. hehe.. tapi, sari dulu juga pernah pacaran kok. Jadi tenang aja.. sari ngak nyalahkan kalian yang lagi pacaran. Sari Cuma mau sharing pengalaman aja. But, makasih ya buat kamu yang udah jadi mantan pacar sari ..
Back to topic. So, sekarang ada baiknya kamu mikirin baik-baik. Buat apa si pacaran?.. eits.. sari ngak minta kalian putus ya .. sari Cuma minta kalian untuk mikir. Banyak hal yang kita lakuin sama pacar,ternyata hal itu juga bisa lakuin sama teman. Dulu,, waktu sari pacaran, sari ngak pernah bisa jawab pertanyaan itu lho. Pas udah putus, sari baru sadar ternyata pacaran itu bla..bla..bla.. bagi yang jomblo atau memilih sendiri  pasti tau lah jawabanya..
Buat masa depan kamu,, hati-hati jangan sampai salah orang. Cinta itu ngak mesti diumbar.. ntar nyesel lho... #pengalaman pribadi lho :D .. kalau suka diam-diam aja, entar juga ada waktu yang pas,,
Ingat, ndak ada orang yang salah. Kalau kamu udah cukup dewasa kamu pasti mengerti .. eeh, bukan berarti sari udah dewasa ya.. sari masih anak-anak kok (nampak bohongnya :D) ..
Oke.. udah dulu ya.. soal pertanyaan di atas kamu pasti udah tau jawabanya.. selanjutnya ya terserah kamu, sari yakin kok kamu cukup bijak dalam memutuskan .. semangaat teman .. sari tunggu komenannya ya .. love you, all ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar