Cari di sarinulis.blogspot.com

Sabtu, 14 Maret 2015

Don’t judge the book by its cover

jangan menilai buku dari sampulnya (dipopulerkan oleh tukul arwana). sampul tak selalu sama dengan apa yang ada di dalam bukunya. beberapa hari ini, sari menemukan hal-hal yang luar biasa yang ada di sekitar sari. sangat menakjubkan.
kadang yang kita lihat tak selalu sama dengan yang sebenarnya. salah seorang teman sari, dia cowok, sebut saja ia prince ^_^ .. ia tidak pernah marah. dan sari baru tau apa sebabnya dari teman sari yang lain.
ternyata ibunya berpesan padanya untuk tidak marah
apapun yang terjadi tahanlah amarah. begitu pesan ibunya. menurut sari apa yang dilakukannya itu luar biasa, sari yakin suatu hari nanti ia akan jadi orang yang sukses. ada beberapa hal yang sari pelajari darinya adalah menghormati orang tua, tidak marah, sabar dan selalu tersenyum. hehe ^_^ terima kasih teman, sari belajar banyak darinya. dilihat dari luar ia anak yang biasa-biasa saja dan lucu. awalnya sari tak menyangka ia ternyata anak yang luar biasa.
ada lagi teman sari yang lain, cewek tak jauh berbeda dari cowok yang sari ceritakan di atas. sari sudah kenal lama dengan gadis ini, hanya saja sari baru mulai dekat dengannya beberapa waktu ini. cita-citanya menjadi seorang photographer, ia berencana setelah selesai kuliah di sini ia akan melanjutkan studinya di jogja. aamiin ... semoga suatu hari nanti kita akan mengenalnya sebagai seorang photgrapher profesional. dulu sari berfikir ia anak yang sama dengan anak lainnya. berteman, ngumpul dan lainnya. baru-baru ini sari baru tau di balik covernya ia ternyata anak yang peduli dengan teman-temannya, ia juga selalu ingat pesan ibunya untuk tidak marah, dia punya komitmen kuat untuk mewujudkan cita-citanya. bahkan, keinginannya ini ia pertahankan sejak ia SMP. yang awalnya suka foto-foto sembarang katanya lama-lama jadi hobi.
dan masih banyak lagi orang-orang yang sangat menginspirasi.
ada baiknya kita tak hanya melihat covernya, luangkan waktu untuk membaca isi bukunya. ^_^ saat kita mau untuk menerima kehadiran yang lainnya, saat itu juga kebersamaan muncul. dan hal-hal luar biasa akan terjadi setelah itu. Thanks Friend .. you are always in my heart ..

2 komentar:

  1. keren ceritanya, juga sedikit memberikan manfaat untuk orang lain agar tidak suka marah hehe.....
    yang jadi pertanyaan sari suka marah enggak tuh???.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ^_^ ..
      dulu si cepat emosian (marah). sekarang lagi belajar supaya dapat seperti mereka. bisa mengendalikan amarahnya .. ^_^

      Hapus