Cari di sarinulis.blogspot.com

Minggu, 08 Maret 2015

I Miss You ... ^_^



Yang punya kekasih pada tau kan bagaimana rasa nya kalu lagi merindu, yang ngak punya woles aja ya :D . Pokoknya pengen banget ketemu sama yang dirindukan. Sampai-sampai ngak mau makan kalau belum ketemu, susah tidur, bawaannya bad mood aja.. maklum pengalaman pribadi nih.. Dan kalau udah ketemu rasanya ngak mau pisah lagi. Udah lama ketemupun rindunya belum hilang-hilang. Kalau yang ini si katanya. :D ... Siapa coba yang ngak kangen sama yang di cintainya?? Kalau ada yang bilang dia ngak kangen sama yang dicintainya.
Itu membuktikan kalau ia belum mencintai yang dicintainya. Kalau udah cinta pasti kangen.. iya kan??... Sehari aja ngak ketemu itu rasanya gimana gitu... Sari aja sekarang lagi kangen.. kangen banget malah.. sama si dia.. ^_^
Oh ya... rindu itu terlahir karena adanya cinta. Wiiiih.... kalau udah ngoborolin yang namanya cinta ngak akan pernah selesai deh. Kenapa bisa gitu ya?? Hmmm... ngak tau juga tu ya. Jadi, wajar aja apapun yang bertemakan cinta ini selalu mendapatkan perhatian yang besar. Buku-buku, puisi, film, musik, event-event dan lainnya.
Nah.. kata orang itu ya, gak akan cinta kalau ngak kenal. Ya iyalah... Bagaimana mau cinta kalau ngak kenal?? Minimal ni ya, kalau kita udah cinta itu berarti kita udah tau siapa si dia... hehe... karena itu sari kenalin dulu ya sama siapa yang sari rindukan. Siapa tau aja yang baca bisa jatuh cinta juga?? Heh?? Ngak cemburu apa? ... Insyaallah untuk yang satu ini ngak cemburu... Buat yang cewek pasti kelepek-kelepek deh dan yang cowok wajib banget mencontoh manusia yang satu ini, biar banyak yang suka ^_^ . Sekedar saran aja.
Siapa coba yang ngak jatuh cinta sama orang yang pintar, jenius malah... Albert Einsten kalah deh. Kaya, soalnya ia wirausahawan yang sukses. Sabar, duh jangan ditanya lagi deh kesabarannya... luas banget.. apalagi cintanya duh.. tulus banget deh, dijamin. Ia orang yang sangat menghargai cewek. Dijamin sama dia kita merasa aman, seaman-amannya. Merasa di perhatikan, disayang dan cinta banget. Fisiknya? .. ia orang yang bersih, wajahnya berseri-seri, tidak gemuk, tidak kurus, rambutnya hitam, tampan, dilihat dari jauh ia tampak yang paling menawan dan dari dekat ia tampak manis.
Tuh.. kurang apa lagi?? Tampan rupanya, baik hatinya, cukup hartanya, indah akhlaknya dan insyaallah ... ia lah manusia sempurna... dan ialah yang pantas untuk mendapatkan cinta kita selain ALLAH .. ialah baginda Rasulullah ...
Rasulullah,, apa yang kurang darinya?? Sehingga kita lebih mencintai manusia yang lain selain dirinya.. dan ia telah menjamin bertemu dengannya di surga jika kita mencintainya, tentunya cinta karena ALLAH. Siapa yang tak inginkan surga? Tempat yang indah dan apapun ada di sana, bidadari cantik, makanan yang enak yang setiap gigitannya selalu lebih enak dari gigitan yang sebelumnya, buah yang segar, sungai susu, angin yang sejuk yang tiap hembusannya membuat wajah seseorang semakin menarik, mau minta apa aja tinggal bilang sama ALLAH.
Kangen.... kangen bangetkan... belum juga ketemu tapi cintanya udah sampai sini (nunjuk dada). Rasulullah selalu memikirkan kita lho.. bahkan beberapa saat sebelum ia meninggal ia selalu bersabda “...umatku, umatku, umatku...” tukan.. buat umat Rasulullah.. pasti senang banget selalu dipikirkan sama yang dicinta ^_^ .
Masih ada alasan mengapa tidak mencintai Rasulullah?? Mungkin itu pertanda hati kita sedang sakit,teman. Begitulah kata seorang sahabat sari. Ada benarnya apa yang ia katakan. Jika, manusia sesempurna ini saja tak mendapatkan cinta kita. Lalu manusia seperti apa yang pantas mendapatkan cinta kita?? Lebih baik ?? atau lebih buruk?? Yang pastinya yang aku tau tak ada manusia yang lebih baik dari manusia yang sempurna ini, teman. Kata sahabat sari lagi. Jadi, lebih buruk?? Ya. Bukan berarti ia manusia yang buruk. Hanya saja sari yakin tak ada yang lebih baik dari Rasulullah, Insyaallah...
I Miss Rasulullah ..... semoga kita dipertemukan dengan Rasulullah di surga ALLAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar