Cari di sarinulis.blogspot.com

Sabtu, 14 Maret 2015

Meeting With Robotic Team

Meeting ?? -_-
Hehe .. iya, hari ini ada dua rapat yang sari hadiri, rapat bersama di HMJTE dan rapat bersama anak-anak robotic team..
hmmm kalau mau jujur sedikit kecewa degan rapat bersama robotic team.. merekanya sunyi senyap.. hufh,, =_= kalau udah gini sari nya jadi bleng deh .. hehe (alasan aja, padahal lupa bawa buku catatan) .. untung aja sari ingat apa-apa aja yang harus sari bahas bersama mereka. dan untungnya lagi ngak semua nya sunyi senyap ada juga yang aktif bicara ^_^ dan menyampaikan idenya.. bagus.. ^_^

sebenarnya kalau waktu rapat kayak gini sunyi senyap.. sari bingung, mereka diamnya kenapa?.. takut? malu? ngak ada ide atau emang mereka anaknya pendiam? .. >.< waktu di tanya juga, mereka cukup lama menjawabnya. sari tidak butuh jawaban yang buru-buru ya paling tidak mereka bisa menyampaikan unek-unek mereka. setelah ditunggu jawabannya cuma iya. okelah,, tak apa sambil belajar untuk menyampaikan pendapat ya..

Kalau udah kayak gini sari kayaknya punya PR untuk belajar cara berkomunikasi... PR minggu lalu ni dari kakak. cuma belum dipelajari, tu kan kena deh batunya. mungkin, ini salah sari juga yang ngajak rapatnya dadakan. yah, mau gi mana lagi.. sari nya juga harus memberi laporan ke panitia dies natalis yang lain. (alasan aja).
Syukurlah rapatnya berlangsung lancar, dan segala yang sari butuhkan untuk dilaporkan pun siap. Semoga di rapat mendatang adik-adik yang sari sayang ini lebih berani mengungakapkan pendapat mereka. kalau kakak salah, kakak minta maaf dan kakak minta tolong dingatkan ya.. maklum manusia.. sama-sama belajar, dulu sari juga sama seperti mereka. keseringan dapat tugas jadi Humas aja makanya jadi suka ngomong ^_^ (padahal baru 2 kali). tapi, setidaknya banyak pengalaman dan pelajaran yang sari dapatkan saat menjadi humas. Insyaallah akan bermanfaat untuk kedepannya.
Lebih dan kurangnya ... sekarang waktunya bekerja.. untuk mensukseskan agenda-agenda ini.. ^_^ .. semangaaaat adik-adik !! \(^_^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar