Cari di sarinulis.blogspot.com

Minggu, 15 Maret 2015

My Family

apa cerita di pagi yang sedikit mendung ini ??
minggu pagi ... happy sunday ..
rumah sepi banget rasanya, setelah tadi malam rumah ramai banget karena keluarga besar lagi pada ngumpul di rumah.. hehe.. jadi, seru.. banyak cerita.. ketemu sama sepupu yang banyak tingkah dan beda-beda wataknya dari yang alim banget sampai yang nakal banget juga ada ^_^ ..
inilah keluarga... rumah tempat kita kembali dari banyaknya kegiatan di luar sana, rumahlah tempat kita beristirahat. di sela-sela canda dan tawa ada banyak pelajaran yang dapat di ambil..

terkadang ada tingkah mereka yang menyebalkan, mengangu dan rasanya ingin segera menjauh saja dari mereka. tapi, ketika jauh rindu pun jadi penyatu hati-hati yang merengang dan memberi ruang di hati untuk saling memaafkan.
punya keluarga besar itu menyenangkan, seru dan kocak banget. dengan sifat dan watak yang berbeda di campur hmmmm rasanya nyummy banget ..
ada nenek yang tingkat khawatirnya tinggi banget, ada mama yang tingkat displinnya hemmm udah kayak tentara aja, ada paman yang diam dan selalu baik sama semuanya (selalu beliin es krim ^_^), ada bibi yang sangat bijak dengan nasehatnya, ada sepupu yang nakal banget, ada banyak sepupu, dari yang paling tua sampai yang paling kecil ngumpul jadi satu ujung-ujungnya kayak anak 5 tahun semuanya ^_^ ..
lumayan menghibur dari rutinitas kampus yang ngak padat-padat banget tapi cukup melelahkan.. apalagi ada beberapa sepupu yang akan menikah dalam waktu dekat. selamat ya kakak dan abang semoga langeng aja ..jadi, keluarga yang sakinah, mawadah dan warrahma ya ..
cepat-cepat punya dedek bayi ya, biar keluarganya makin ramai ... ^_^
yang paling di suka kalau acara pernikahan itu kue dan adatnya,, lucu-lucu dan kelihatan banget kekompakkannya..
yah, begitulah keluarga sejauh apapun.. selalu ada di hati,, kangen banget kalau udah jauh.. dan kalau lagi dekat sering banget ribut walau hanya karena hal-hal kecil.. itulah bentuk kasih sayang yang tulus.. hehe ^_^ meski terlambat untuk menyadarinya, tapi sekarang sari yakin ini lah kasih sayang yang mesti di rayain setiap hari ^_^ ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar