Cari di sarinulis.blogspot.com

Selasa, 05 Maret 2013

Jalani saja hari ini :)


Waktu akan terus berganti dan waktu yang berlalu tak mungkin kembali. Menurut Hasan Al-Bashri "waktu hanya ada tiga yaitu kemarin yang bukan milik kita lagi, besok yang belum tentu menjadi milik kita dan hari ini yang ada di tangan kita." Sahabat jangan khawatir tentang hari esok. Untuk apa kita khawatir dengan
sesuatu yang sudah ALLAH takdirkan. Ingatlah jika kamu ingin masa depanmu baik maka lakukanlah kebaikan mulai hari ini. Jika kamu ingin melakukan kebaikan jangan tunda-tunda itu karena mungkin saja kamu tak bisa melakukannya nanti sebab jiwa dan raga ini telah berpisah.
 Sahabat, ALLAH telah mengatur semuanya dengan baik. Jalani saja hari dengan baik. Jangan kamu buang energi untuk mengkhatirkan hari esok sebab itu tidak lah berguna. Nimati waktu yang ada dan gunakan dengan sebaik-baiknya sebab waktu tak dapat kembali dan tak dapat di beli. Jangan sia-siakan masa mudamu, buatlah prestasi dan amal sebanyak-banyaknya. Belajarlah selagi bisa, beramalah selagi bisa..
 Jangan sesali masa lalu, karena itu tak mungkin kembali. Jika di masa lalu kamu pernah berbuat dosa maka bertaubat lah selagi bisa. Ingatlah ALLAH MAHA PENGAMPUN jangan berputus asa dari Rahmat-Nya. Jangan menunggu tua. Sebab mungkin ajalmu telah dekat. Kita tidak tau kapan malaikat maut datang. Jika di masa lalumu kita pernah membuang-buang waktu maka mulai saat ini pergunakanlah waktu dengan sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar