Cari di sarinulis.blogspot.com

Kamis, 20 Agustus 2015

Menunggu ??

Menunggu memang bukan hal yang menyenangkan, apalagi menunggu sesuatu yang belum pasti kapan datangnya. Bukan hal yang mudah untuk melakukannya, keyakinan kita saat menunggu benar-benar diuji. Saat kita menunggu seseorang, yakinkah kita ia akan datang? Apalagi menunggu tanpa ada kepastian ia akan datang. Tak mudah, waktu sudah pasti dikorbankan untuk menunggu. Tapi, saat yang ditunggu datang. Tak dapat diungkapkan dengan kata-kata betapa senang rasanya.

Menunggu, orang  bijak tak akan diam saat menunggu. Mereka melakukan hal-hal yang luar biasa saat menunggu. Sekali lagi menunggu bukanlah hal yang menyenangkan. Karena itu pastikan hanya hal luar biasa yang pantas untuk membuat kita menunggu. Misalnya saja, saat kita menanam sesuatu dikebun, butuh proses agar bibitnya tumbuh subur.  Menunggu. Saat ulat berubah menjadi kupu-kupu, ia tak bisa langsung berubah ia harus menunggu.
Menunggu . Yakinlah sesuatu indah pada waktunya. Jangan khawatir yang ditunggu tak akan datang, karena jika memang ia ditakdirkan untuk bertemu dengan kita, ia pasti datang. Suatu saat nanti, bisa saja ia tersesat, tapi percayalah segera ia akan menemukan jalan yang benar. ^_^

2 komentar: