Cari di sarinulis.blogspot.com

Jumat, 28 Agustus 2015

Selamat Ulang Tahun ^_^

Sebelumnya, selamat ulang tahun untuk diriku. Hehe ^_^ ..... sebenarnya si ngak ada yang spesial cuma mendadak kepengen nulis aja, efek tidur awal, jadi bangunnya juga awal. Jam segini aja udah bangun hehe.. wah, ngak terasa udah genap 19 tahun ya, eeh.. 19 ganjil ya. Hehe ... senangnya udah banyak yang terlewati tapi, masih banyak yang belum didapat. Semoga kedepannya jadi lebih baik. Selalu ada harapan baru. Dan selama setahun ini banyak hal berharga yang sari dapatkan, luar biasa. Pengalaman baru, pelajaran baru banyak sekali. Syukurlah ^_^

Semoga saja dengan bertambahnya umur, jadi semakin dewasa, sifat-sifat kekanak-kanakkannya harus sudah diminimalisir. Makin disiplin, makin rajin ^_^, semoga Tugas akhir dan wisuda tahun depan berjalan lancar.  Beberapa harapan tahun lalu syukurlah sudah terwujud selama setahun ini, semoga harapan yang lainnya dapat terwujud besok ^_^.
Selalu ingat, beberapa orang pernah mengatakan ini kepadaku “Hadapi semua dengan senyuman.” Jadi, kalau ada yang nagih hutang senyum aja, siapa tau hutangnya langsung lunas. Hehe.. yapc, senyum emang ngak bisa buat bayar hutang. Tapi, dengan tersenyum orang akan melihat kita bahagia. Ingat, semua orang punya masalah. Tapi, bahagia itu pilihan, masalah bukan alasan agar kita tidak bahagia. Bagaimana cara kita menyikapinya itulah yang paling penting. Senyum memang ngak selalu bisa menyelesaikan masalah. Tapi, dengan tersenyum kita dapat berfikir lebih tenang dan bisa memilih solusi terbaik diantara banyak solusi.
Jangan remehkan hal kecil yang satu ini, sederhana emang. Senyum. Ngak terlalu sulit tapi ngak banyak orang yang bisa melakukannya. Sari aja kadang-kadang sulit juga buat senyum, apalagi sama orang yang udah jelas-jelas menyakiti kita. Jujur aja ni ya, kalau kita bisa melakukan itu rasanya senang banget, bahagianya. Pokoknya kesenangannya itu ngak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ada juga yang pernah bilang sama desi “Senyum itu mahal loh, buktinya ndak semua orang bisa senyum. Jadi, selagi bisa senyum. Bersyukur.”  Bener juga apa yang dia katakan, orang yang mengatakan ini orangnya sederhana. Kalau dilihat sekilas seperti ngak punya beban. Tapi, ternyata bebannya luar biasa. Sari banyak belajar dari dia. Jadi ingat ya. Keep Smile !!!
Nah, ini pelajaran berharga sari selama setahun yang lalu dan tetap harus belajar untuk hari-hari kedepannya. Eits yang udah 19 tahun ^_^  . selamat ya, buat teman-teman yang udah kirim doa sepagi ini terima kasih ^_^ ...


2 komentar: