Cari di sarinulis.blogspot.com

Selasa, 11 Agustus 2015

MR

MR
By : Desi E Sari
Dulunya ku acuhkan dirimu
Tak pedulikan kamu...

Berulang kaliku mengecewakanmu...
Entah mengapa kau selalu ada disini

Saatku butuh seorang teman...
Saat cintaku pergi
Saatku dikecewakan
Saatku hampir putus asa...
Kau hadir menghiburku...

Senyummu menyadarkanku...
Selalu ada pelangi setelah hujan
Dan bagiku, dirimu adalah pelangi terindahku,
Selalu ada bintang dimalam yang gelap
Dan bagiku, dirimu adalah bintang kejoraku,
Selalu ada mentari yang hangat dipagi hari
Dan bagiku, dirimu adalah mentari pagiku.

Candamu...
Tawamu...
Semangatmu...
Kehadiranmu...
Mampu warnai hariku,
Lukiskan senyum diwajahku
Kau buat aku bahagia
Saat bersamamu kumerasa sempurna

Kau berjanji untuk ...
Selalu bersamaku,
Berada disisiku,
Genggam tanganku,
Harapku..
Kau bisa  jadi yang terakhir bagiku,
Kita bisa selalu bersama di dunia dan akhirat...

Terima Kasih, Sayangku...
Untuk cintamu...
Tulusmu...
Sayangmu...
Kasihmu...
Yang mampu obati luka di hatiku,
Tumbuhkan lagi bunga yang layu
Berikan aku cerita baru
Saat bersamamu kumerasa sempurna

Baru kusadar dirimu berharga setelah hatiku terluka
Maafkan aku yang pernah mengecewakanmu, sayang...
Kau ajari aku..
Apa itu cinta ?
Apa itu ketulusan ?
Bagaimana cara mencintai ?


Hingga kiniku bisa katakan
Aku cinta padamu,, MR

2 komentar: