Cari di sarinulis.blogspot.com

Sabtu, 01 Agustus 2015

Berusaha terus !!

Ngak terasa, udah bulan agustus lagi. Udah lama pengen mampir dan cerita di blog ini tapi baru sempat sekarang. Kangen juga pengen nulis, kali ini ceritanya rada-rada ribet dan panjang banget. Ya, dari setiap cerita itu selalu ada hikmahnya. Jadi, kita ambil kesimpulannya aja ya.
Siapa yang tau jalan hidup ini akan seperti apa. Ya bisa jadi yang awalnya
kita ngak suka bisa jadi nantinya kita bakalan suka banget. Dan yang awalnya kita suka banget  bisa jadi biasa aja. Ingat, ngak ada yang namanya kebetulan di dunia ini, yang ada itu takdir.
Kita juga akan tau apa yang akan terjadi kedepannya. Tapi, sari selalu percaya yang terbaiklah yang akan terjadi. Yakin, itu kuncinya. Apapun itu hal yang menyedihkan ataupun menyenangkan sari percaya itulah yang terbaik yang sari dapatkan. Saat kita percaya itu yang terbaik maka kita dapat dengan mudah untuk menerimannya, meski sulit kita mampu untuk menerimanya.
Siapa si yang suka di kecewain di dunia ini, ngak ada kan? Ya, emang ngak ada. Tapi, kita juga tidak bisa menyalahkan orang lain ketika kita dikecewakan. Coba saja bertanya pada diri sendiri, apa benar kita yang dikecewakan. Ataukah kita yang kecewa pada harapan kita sendiri? Mungkin, harapan kita yang terlalu besar pada orang lain sehingga kita kecewa ketika orang tersebut tidak melakukan seperti yang kita harapan.
Ingat, setiap orang punya pilihan masing-masing. Dan mereka bebas memilih, sama seperti kita. Jika kita memilih seseorang dan ternyata dia tidak memilih kita itu hal biasa yang sering terjadi. Jangan kecewa masih banyak pilihan yang lain, berusaha saja terus. Jika waktunya tepat kita pasti bisa menemukan seseorang yang kita pilih dan dia juga memilih kita. Jangan salahkan waktu jika kita datang terlambat. Mungkin, ini bukan saatnya atau dia bukan orang yang tepat. Teruslah berusaha. 

2 komentar: