Cari di sarinulis.blogspot.com

Jumat, 13 Februari 2015

Birthday



Pontianak, July 28th 2014
Hari kelahiran adalah hari di mana kamu keluar dari rahim ibu menuju dunia ini. bagi sebagian orang hari kelahiran bukan lah hal yang spesial namun bagi sebagian orang lain hari kelahiran ini adalah hari yang sangat spesial dan harus di rayakan.
Dan hari kelahiran ini hanya ada 1x di setiap tahunnya. Entah mengapa
hanya di rayakan setiap tahun bukan setiap bulan atau setiap hari :D ..
Tapi, yang pasti banyak orang termasuk sari berharap akan ada peristiwa yang sangat spesial yang terjadi di hari ini. kado yang manis dari orang tersayang. Kejutan dari para sahabat atau hal spesial lainnya. J sebulan dari sekarang tepatnya tanggal 28 agustus nanti adalah hari kelahiran sari yang ke 18. Itu artinya udah 18 tahun sari berada di bumi ini. banyak kisah yang udah sari lalui dan akan lebih banyak lagi untuk kedepannya.
Di ulang tahun sari yang ke 18 nanti.. sari berharap sari masih bisa melihat senyum orang-orang yang sari sayang. Berkumpul bersama itu sudah cukup untuk sari. Terlebih lagi jika sari bisa bertemu papa di ulang tahun sari yang ke 18 ini, inshaAllah itu akan jadi kado terindah yang akan sari dapatkan.
Tapi, dapat menjalani hari dengan penuh senyuman setiap hari, tidak pernah mengeluh, lebih bersabar tanpa marah dan lebih banyak mendengarkan dari pada mengomentari itu kado yang paling indah yang sari berharap Allah berikan kepada sari setiap harinya.
Sari berharap di tahun ini semoga dengan bertambahnya umur dunia dan berkurangnya waktu yang sari miliki sari bisa jadi manusia yang lebih bermanfaat lagi untuk semua orang dalam hal apapun. Sari berharap bisa membantu orang-orang yang kesulitan. Bisa membagikan senyuman kepada siapapun. Tidak berkata kasar. Jadi lebih dewasa. Makin pintar. Lebih bersabar tanpa marah dan keluhan. Lebih banyak rezeki untuk berbagi. Selalu bersemangat. Dan semoga dapat umur yang berkah. ^_^ itu satu paket kado yang sari harapkan sari dapat dari Allah.. aamiin J
Alhamdulillah hi rabbil alamin ,, J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar