Cari di sarinulis.blogspot.com

Sabtu, 14 Februari 2015

Lanjut celotehan di kamar

Melanjutkan tulisan Celoteh siang di Pnet tadi yang terputus karena kehadiran suci dan rahmat .. ^^
sampai di mana tadi.. oh ya.. menyatukan beberapa orang dalam satu tim .. ya .. hemm
memang tak mudah, tapi wow .. jika itu dapat dilakukan maka akan ada sesuatu yang sangat menakjubkan yang akan terjadi.banyak orang berarti banyak kepala. dan setiap kepala memiliki otak yang mempunyai cara berfikir yang berbeda-beda. dengan cara
penyatuan yang tepat semua bahan bangunan mampu membuat sebuah istana. atau semua bahan makanan mapu menjadi masakan yang lezat. yah dengan cara yang tepat. jika tidak tentu saja membuat gubuk pun bahan bangunan itu tak akan bisa. dan bisa jadi bahan makanan itu akan membuat pemakannya menjadi sakit perut.
dengan cara yang tepat satu tim bisa menjadi kompak. lalu apa itu cara yang tepat?? Komunikasi dengan cara yang baik.
masing-masing kepala harusnya menyadari apa-apa saja yang menjadi kekurangan dan kelemahannya. dan ia juga harusnya sadar yang lain bisa menutupi kekurangannya. dan ia juga sudah semestinya bisa menutupi kekurangan yang lainnya. maka dengan begitu, akan terciptalah sebuah tim yang sangat LUAR BIASA ..
tentu saja untuk dapat saling melengkapi seperti itu ada sifat dalam diri masing-masing orang di tim itu yang harus di singkirkan terlebih dahulu.. sifat itu adalah EGOIS .. ^^
Gaya tulisannya sedikit berubah?? ya .. tentu saja .. karena suasana hati sang penulis pun sudah berubah. tadi siang saat menulis Celoteh siang di Pnet sari sedikit kehilangan semangat. lelah. Ya..
Tapi, sekarang sari udah semangat lagi.. Kenapa?? because, something ^^ ..
wait ...


nah.. ini dia yang bisa bikin sari semangat lagi. ini hadiah ulang tahun sari yang ke-18 dari seseorang.. ini adalah diary bersampul hello kitty .. walau sari tak rajin menulisnya.. setidaknya ini mampu membuat sedikit lelah menghilang. bukan karena apa bendanya atau berapa harganya. hanya saja ini lebih spesial dari itu. Terima Kasih to someone yang telah memberikan ini. buku ini selalu ada di samping laptop di meja.
paling tidak ini mengingatkan sari tentang beberapa cerita lucu. dan itu dapat selalu sari jadikan pelajaran. insyaallah menjadi pelajaran seumur hidup ..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar