Cari di sarinulis.blogspot.com

Jumat, 13 Februari 2015

HMJTE



tulisan ini sebenarnya di tulis pada Pontianak, 21 juli 2014 ...
HMJTE ?? yosh ... itu adalah nama HME yang baru.. HMJTE merupakan singkatan dari “Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro”.
Ya, hari ini bisa di bilang seharian sari ngumpul bareng anak-anak HMJTE,,
Menurut sari, semua teman-teman yang ada di HMJTE itu unik, yah.. awalnya sedikit merasa kesal dengan mereka.. beberapa anak
HMJTE yang sari kenal untuk angkatan ini adalah..
Andrica (rika) sebagai ketua HMJTE, kareca (kaka reka) sebagai wakil HMJTE, Pandi (penghancur mading) :D ini karena dia selalu menyobekkan kertas yang ada di mading.. maaf pandi :) , wahyu, alam, bayu, izul, aini, ande, fina, fiza, rahmat, lusi, sari, suci, bg rama, bg okta, mahar, iren. Dan banyak lagi anggota lain yang tidak bisa sari sebutkan satu persatu,,
Mereka unik, yah.. memang tak mudah menyatukan berbagai karakter yang berbeda di dalam sebuh organisasi. Tapi, sari yakin HMJTE untuk tahun ini akan membuat sesuatu perubahan yang luar biasa. Sari yakin HMJTE akan mampu mewujudkan semua target kerja tahun ini. aamiin..
Setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan, begitukan dengan anggota HMJTE  .. mereka juga manusia, semoga HMJTE angkatan ini dan selanjutnya akan semakin kompak dan semkin kreatif..
Hehe :D .. anak-anak HMJTE memamng kreatif.. mulai dari kursi sampai perkakas lainnya ..
Hari ini kegiatan anak-anak HMJTE adalah .. berkebun, nonton bareng, service laptop, maen kartu, rapat, bukber, dan berkemas di sekre. Yah meski singkat, banyak juga hal yang sari lakukan hari ini bareng anak-anak HMJTE..
Beberapa hari yang lalu, HMJTE melaksanakan kegiatan bukber di panti asuhan parit sembing.. tempat itu baru juga setahun yang lalu sari kesana, ngak nyangka tahun ini berjodoh lagi di bulan ramadhan untuk bertemu kembali dengan ponpes tersebut.
Oh ya, kegiatan bukber tersebut di adakan tepat tgl 19 juli 2014 bertepatan dengan ulang tahun suci,, perjalanan kesana sungguh sangat menantang, kegiatannya juga bentrok dengan anak-anak arsitek. Ini mungkin cara Allah untuk menunjukkan sesuau yang menakjubkan ..
Alhamdulillah.. banyak pelajaran yang dapat di ambil dari kegiatan tersebut.
Untuk semester selanjutnya rencananya akan diadakan lagi baksos setelah ospek jurusan .. semoga berjalan lancar.. aamiin ..

dan hari ini.. HMJTE sudah sangat luar biasa.. anggotanya juga semakin ramai karena telah diadakan pengukuhan. hanya saja belom diadakan pelantikkan. ketua baru pun sudah terpilih. beberapa agenda besar yang akan diadakan HMJTE adalah Seminar dan Workshop robotic .. :) .. semoga agenda besar ini nantinya akan berjalan lancar ..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar