Cari di sarinulis.blogspot.com

Jumat, 13 Februari 2015

Hanya Sebuah Coretan :D



Pontianak, 25 Oktober 2014
Beberapa waktu ini nulisnya ngak teratur. Jadi nulisnya ngak ada karakternya.. hehe :D .. tapi, ya udah lah ya.. nulis ini Cuma cara sari untuk menghabiskan waktu luang yang ndak tau mau diapain. Dari pada bengong mending membuat jari-jari ini menari diatas keyboard dengan alunan irama kehidupan.. -___-  .. hmmm.. kemana..kemana oooooh kemana (duh.. mulai ngacok ni tulisan) oke...  oke.. wait.. biarkan saya mengeluarkan semua aura negatif dan emosi negatif yang ada di dalam diri saya. Hehe..
Entah lah, harus
darimana tulisan ini dimulai. Satu hal yang mungkin pasti adalah tulisan ini akan sama dengan tulisan sari yang lainnya.. apa itu?? Tulisan ini akan mengalir seperti air.. (-___- mulai ngacok lagi) huaaaaahaaaa :D .. oke... kita mulai aja yuk curhatnya,,, (Sileee mbak)..
Cerita ini dimulai ketika negara api menyerang... #muka serius (Gedubraaaaak)....
Oke kali ini beneran deh,, hehe... :P
Kesal, sedih, senang.. nano-nano rasanya (-___- seriusan dong mbak). Iya ini serius.. sekarang, waktu ini, yaa saat ini.. sari bingung harus ngapain. Sari pengen sibuk. Tapi, sibuk apa ya.. hmmm... tugas udah selesai semua. mau ikut ukm di kampus.. malaaaas... paling ketemunya orang-orang itu lagi.. mau fban dan twitteran juga ngak ada teman yang asik untuk di ajak ngobrol. Suci..masa dia melulu.. udah kayak orang pacaran aja. Kemana-mana sama dia. Cerita sama dia.
But, tadi pagi ni ya.. ada kejadian menarik saat sari hendak pergi ke UKM power di kampus.. (power?? What it is?? Food or ....) .. piye toh power aja ngak tau.. power itu UKM english club di polnep. Ngerti ora?? .. (iyaa.. laaanjuuut).. wait....wait kaki sari kesemutan ini.. (aduh mbak,, sini tak injak..injak kakimu tu) ora.. :D ... sari lanjutin ya.. ketika sari mau pergi sari coba buat nelponin suci. Biasanya mbak sari yang satu itu selalu ngasi kabar kalau mau ke kampus. Hari ini kok ngak ada kabar ya. Di telpon-telpon kagak di angkat.. di sms kagak di balas.. sari sms Aa.. Aa bilang suci ikut GSK.. (wait... GSK?? Apa lagi tuh -___- ukm lagi??) bukan atuh,, GSK itu gerakan senyum kapuas.. di adakan oleeeh..hmmmmm... ngak tau ah.. pokokknya HMJTE ikut itu.. sebelum di tanya apa itu HMJTE.. sari kasi tau ya HMJTE itu himpunan mahasiswa jurusan teknik elektro. (oke.. i am understand) ..
Tidak seperti biasanya suci ngak ngasi kabar kalau dia bakalan ikut aja itu.. ooooh tidaaaaakk i am sad,,, very very sad. Yah.. mungkin ini salah sari. Mungkin sikap sari selama ini kurang menghargai suci. Bersikap semau hati padanya. Mungkin suci lelah dengan sikap sari dan memutuskan untuk menjuahi sari. Sari sendirian.. ketika gundah gulana menyerang,, tiba-tiba.. Grrrrrttttttt.... my handphone bergetar ada yang menelpon. Siapa dia??? (ndak tau.. gue bukan peramal keles).
Jeng..jeng.. Suci menelpon. Dengan hati kecewa dan air mata berlinang.. sari coba untuk menjawab telpon dengan nada suara biasa “Assalamu’alaikum. Ada apa suci??” .. dan jawaban dari seberang telpon “ngape des, nelpon tadi” suaranya serak baru bangun tidur.. saat mengetahui suci ternyata tidak ikut GSK melaikan tertidur.. hatiku gembira senang tiada tara.. air mata sari mengering. Hilang entah kemana.. (gedubraaaaak.. makanya jangan asal nilai aja... pikir dulu... ngak mungkinlah sari melakukan hal itu.. she is your friend.. the best friend,. YOU KNOW??)  yaaah.. jangan marahi saya :’( .... (oke maaf, terbawa suasana... lanjutkan your story)
Kesimpulannya adalah jangan berfikir negatif karena hal tersebut dapat membuat perasaanmu sedih. Dan percayalah pada temanmu.
Oke.. cerita tentang suci selesai.. sekarang sari mau cerita tentang Aa...
(Aa??? Who ?) Aa is kyu.. they same.. (oh... sile la cerite)...
Beberapa bulan lalu hubungan sari dan Aa membaik. Itu karena 1 sms permohonan maaf yang ia kirim pada sari beberapa bulan lalu. Entah mengapa ia mengirim pesan itu. Sari ingat waktu itu hujan baru saja turun. Mungkin hujan membasahi kepalanya dan menyegarkan otaknya. Sejak saat itu hubungan sari membaik (Yes... i know it. Next).. dan entah mengapa sekarang hubungan kami sama seperti dulu saat kami pacaran. Hampir 3 bulan sudah hubungan kami semakin dekat. Dan kini status sari pun menjadi calon istrinya dan Aa menjadi calon suami sari. Itu lah yang sari dan Aa pikirkan. (#nyimak).. dengan berjalannya waktu sari semakin takut kehilangannya. Banyak hal yang telah terjadi. Dan banyak pula yang telah Aa ambil. Atau lebih tepatnya sari berikan padanya. Ini bukan soal materi. Tak masalah kalau ini soal materi bisa kembali atau datang yang lebih baik. Tapi ini tentang.. entahlah apa namanya.. tapi, Aa mulai menjamah sari dari pegangan tangan sampai pelukkan. Sari akui sari senang, sari ingin bersamanya. Tapi, akhir-akhir ini ada yang menentang hal itu dari dalam diri sari. Sari sangat menyayanginya. Karena itu pula sari takut untuk tidak bisa menolak keinginannya. Bagaimana jika ia menginginkan hal yang lebih.
Dan pagi ini, seperti petunjuk datang pada sari. Entah mengapa sari sangat ingin membuka facebook Aa.. awalnya sari percaya padanya tak ada sedikkitpun keraguan padanya. Sari buka facebooknya. Tujuan awalnya sari ingin lihat apa dia telah menghapus semua kenangan lama itu. Ya.. dia telah menghapusnya. Tapi bukan itu yang menyadarkan sari. Sari buka pesannya. Sari lihat chattannya bersama seseorang wanita yang sari kenal namun dia jauh lebih mengenalnya. Meski ia pernah menceritakkan tentang wanita itu.. meski ini Cuma masa lalu mereka. Tapi, membaca chat mereka entah mengapa sangan menyakitkan sekali. Hal yang ia lakukan pada sari tenyata juga ia lakukan pada wanita itu. Dan hal yang minta pada sari juga ia pinta pada wanita itu.
Sedikit sedih, dan hampir berlinang air mata ini menyaksikan chat ini. tapi, ya sudahlah. ini tak pantas untuk di tangisi. Ini hanya masa lalunya. Tapi, ini cukup menjadi pelajaran yang indah untuk sari. (Apa pelajarannya?? ... :’( kali ini ceritamu menyedihkan) -____- helloooooo.. yang curhat sari !!!... pelajaran berharga yang sari dapatkan adalah sari harus mencintainya dengan wajar. Agar sari tak terluka bila ia pergi bersama wanita lain. Agar hati sari tak membencinya ketika ia melukai sari. Alhamdulillah Ya Allah.. engkau bangunkan sari dari tidur panjang.. dari mimpi  indah yang semu. Entah bagaimana caranya sari bersyukur kepadamu selain dengan mengucap Alhamdulillah.. sebanyak yang sari bisa.
Aa belum menjadi milik sari. Bisa jadi ia akan pergi lagi bersama wanita lain dan melakukan hal yang sama. Tapi, sari mencintainya.. Ya Allah.. jika memang Aa bukan jodoh sari maka jauhkan lah ia dari sari. Sejauh-jauhnya dan jangan tinggalkan luka di hati sari dan Aa.. berikan kami kebahagian bersama pasangan kami masing-masing. Berikan cinta di hati sari dan Aa dengan cinta yang lebih besar kepada-Mu, Wahai Sang Pemilik cinta. Dan jika Sari dan Aa berjodoh. Jika kami telah engkau takdirkan untuk menjadi sepasang suami dan istri. Jika kami telah engkau takdirkan untuk hidup bersam Ya Allah. Jagalah hati kami dari melukai pasangan kami. Jagalah hati kami dari api cemburu Ya Allah. Dan jagalah hati, pikiran dan tindakan kami agar tidak mencintai dengan cara yang salah. Tuntun kami Ya Allah.. agar kami bisa saling mencintai dengan cara yang suci lagi halal. Ya Allah jangan biarkan kami melakukan perzinahan.. (Aamiin) ..
Jujur saja.. sari takut.. mungkin emang lebih baik berjauhan seperti sekarang ini. masing-masing memiliki kesibukan. Dia mengejar cita-citanya dan sari juga mengejar impian sari. Sari percaya, jika cinta maka tak ada yang lain. Jika cinta pasti sabar. Jika cinta jangan takut kehilangan. Dan jika jodoh, ia akan menjadi milik sari yang halal. Dan sari juga akan menjadi halal untuknya. Karena, itu sari akan menjaga cinta suci ini. Ya Allah bantu sari untuk menjaga cinta suci ini. <3 ..
Yeee \^^/ lega rasanya telah mengeluarkan semua unek-unek hari ini.Yang sari perlukan hanyalah mengeluarkan semua ini dari hati dan pikiran sari agar hati dan pikiran sari tak terlalu terbebani. Banyak masalah yang sari miliki 2 masalah sudah terselesaikan. Pikiran sari pun sedikit lebih ringan begitupun dengan hati sari. Sedikit lebih tenang. Namun ada beberapa hal lagi yang  mengangu dipikiran sari.
(what it is??.. cemon .. cerita.. this file is your story.. jangan ragu) ini masalah kuliah (Why?? Nilaimu memburuk??) tidak.. nilai sari baik-baik saja. (So,,, what??) ini tentang masa depan sari. Sari ingin jadi apa? (bukan kah impianmu ingin menjadi seorang programmer) ya, impian sari ingin menjadi seorang programmer. (so, masalahnya apa? You have a dream.) sari tidak yakin sari bisa menjadi programmer. (why? >.< ..  you can do it.. YOU CAN DO IT.. YOU CAN DO IT !!!! YOU CAN DO IT!!!!!!!!) tapi, tak banyak yang sari tau tentang membuat sebuah program. (kamu bisa belajar. YOU MUST LEARN !!!) sudah, tapi tak ada yang berubah.. (HEEEEEEY !!!!  belajar butuh waktu. LEARN HAVE DISCIPLINE !!! . start Now, you must discipline) oke.. i can start now. I must learn and i must discipline to learn. And I CAN DO IT...
Banyak hal yang bisa sari lakukan saat tidak bisa bersama dengan Aa.. aa juga harus banyak belajar untuk masa depanya yang InsyaAllah juga untuk masa depan sari.(PD nye -___-) Sari juga harus mandiri. Bukan berarti sari tidak butuh Aa.. tapi, banyak hal menarik di dunia ini yang belum sari ketahui. Sari bisa mencoba mempelajari banyak hal. Atau sari bisa mencoba untuk membiki beberapa program untuk melatih keahlian sebagai seorang programmer. Cobalah untuk memeberikan tantangan pada diri sendiri. dan mintalah penilaian dari banyak orang agar wawasan dan keterampilanmu semakin baik.
Mulai lah, dari hal-hal yang sederhana. Buat program-program yang sederhana. Disiplin dalam segala aspek yang sari tekuni. Belajarlah dan berani lah untuk disipline.. oke..
Alhamdulillah.. sekarang.. pikiran sari benar-benar nyaman begitu juga dengan hati sari.  Oke.. i am start.. :* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar