Cari di sarinulis.blogspot.com

Sabtu, 14 Februari 2015

Celoteh siang di Pnet

apa yang paling dibutuhkan ketika kita tak lagi bersemangat ?? motivasi kah ?? aah entahlah...sekarang sari ada di ruang wifi di kampus dengan sedikit jarak di sana ada beberapa orang senior. kampus sedang sepi maklumlah lagi liburan... jadi, ya wajar saja kalau tempat ini sedang sepi.
nah lho... liburan kok masih main ke kampus..

iya nih... ada urusan yang membuat sari mesti kudu wajib datang ke kampus. yah urusannya ngak penting-penting amat si.. tapi, yah begitulah pada akhirnya saya ada di sini juga ^^ ..
ada banyak hal yang ada di dalam benak yang ingin dicurahkan.. entah pada siapa? .. tentu saja tak banyak orang yang suka dengan celotehan yang tak berujung ini. mau nulis di diary.. bukunya ketinggalan di rumah.
ingat ya.. ini cuma celotehan sekadar untuk membuang semua unek-unek yang ada di dalam kepala. yah.. paling tidak mungkin ada sedikit pelajaran yang dapat kita simpulkan di akhir tulisan ini.
tak mudah.. yah sulit memang menyatukan beberapa orang yang memiliki banyak sifat yang berbeda-beda. tentu hal itu membuat mereka memiliki pendapat yang berbeda-beda pula.
tapi, saat kita telah berada di sebuah tim...

 Bersambung ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar