Cari di sarinulis.blogspot.com

Jumat, 13 Februari 2015

Sayang ^^



Pontianak, August 9Th 2014
Hehe.. perasaan itu adanya di dalam hati. Terlihat dari perbuatan. Cukuplah begitu. Jangan diumbar dengan perkataan. Kecuali pada tempatnya. Yah.. mulai hari ini. Insha Allah sari akan menjaga ucapan dan ketikan sari. Semoga aja mulai hari ini sari tidak mengumbar perasaan sari kepada siapapun. Aamiin.
Istiqomah untuk tidak pacaran juga berarti sari harus istiqomah untuk menjaga perasaan sari. Hanya untuk suami sari nanti. Yah. Perasaan sayang ini mungkin sari sangat menyayangi kamu. Tapi, mulai hari ini sari akan menyembunyikannya dari perkataan sari.
YES !! kamu benar. Memang ada baiknya sari menyembunyikan perasaan sayang sari ini dari siapapun. Karena dengan begitu akan lebih mudah menjaga perasaan orang lain. Jika tidak ada yang tau siapa yang sari sayangi atau sukai maka tak akan ada yang terluka karena cemburu. Sari berharap mereka juga pandai menyembunyikkan perasaan mereka.
Sekarang sari mengerti mengapa pacaran itu tidak baik. Karena, tak ada yang dapat menyatukan dua orang di ikatan pacaran tak ada hukum di antara keduanya tak ada hak dan kewajiban. Berbeda dengan pernikahan.  Ada hukum di pernikahan. Ada hak dan kewajiban di antara keduanya.
Itu sebabnya, pernikahan bukan hal yang patut untuk dijadikan permainan. Hanya cinta sejati yang dapat menyatu dalam pernikahan suci. Pernikahan yang di paksakan bukan lah karena cinta sejati. Hanya dengan cinta sejati dua orang yang sangat berbeda dapat menyatu. Dapat bersama melewati ombak di atas kapal rumah tangga.
Dan merekalah yang paling bahagia, mereka yang memiliki cinta sejati.
Kali ini sari berharap untuk mendapatkan cinta sejati itu. Sari harus pandai menjaga perasaan sari sekarang ini. Ya Allah... bantu sari untuk menyembunyikan perasaan sari dari siapa pun ..
Sari tetap sari yang dulu, yang ceria, pintar dan senang membantu yang lain (hehe.. ini kok PD banget ya ). Sari hanya tidak mau menggumbar kata sayang, cinta, rindu ini kepada orang yang bukan seharusnya. Itu karena sari tak ingin ada yang terluka lagi karena sari. 
Sari tak ingin ada yang tersakiti lagi karena hati ini tak terjaga, karena itu.. Ya Allah, Ya Rabb,, Tuhanku. Engkau Yang Maha Penjaga, Tolong jaga hati sari agar tidak lagi mengumbar perasaan ini kepada orang lain. Dan jaga hatinya untuk tetap istiqomah berada di jalan-Mu dan semakin dekat kepada-Mu.. aamiin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar