Cari di sarinulis.blogspot.com

Jumat, 13 Februari 2015

Jejak Kehidupanku



Pontianak, August 9Th 2014
Seperti apa jalan kehidupan setiap orang pasti berbeda. Setiap orang memiliki jalan kehidupan masing-masing. Bisa jadi kita bertemu di jalan yang sama. Bisa jadi kita tak pernah bertemu di jalan manapun.
Kehidupan seperti apa yang ingin sari miliki?.. kehidupan yang sederhana. Sari tak terlalu suka kehidupan yang terlalu rumit. Sari hanya ingin terseyum sepanjang hidup sari. Tidak, sari juga ingin tersenyum ketika mati. Itu artinya sari ingin terus tersenyum. Sampai kapanpun ^^ . sari ingin selalu dapat diandalkan dan berguna untuk yang lainnya. Tidak menyusahkan yang lainnya. Selalu
ceria dan pintar.
Sangat sederhana, sari tak terlalu suka masalah. Tapi, tanpa masalah manusia tidak akan pernah berkembang. karena, dari kesalahan lah manusia belajar untuk menjadi lebih baik. Dari kesalahan seseorang tau mana yang benar. Terkandag, seorang harus terjatuh agar tau bagaimana rasanya sakit. Atau terkadang hujan dibutuhkan di saat kita merindukan pelangi yang indah.
Selalu dibutuhkan pengorbanan untuk setiap keinginan. Selalu belajar dari masalah itu sifat alami manusia. Menginginkan kebahagian, yaa.. semuanya mengingikan itu. Di dunia ini semua orang selalu menginginkan kebahagian entah dengan cara apapun mereka akan berusaha untuk mewujudkan itu.
Hanya saja dalam mewujudkan kebahagian itu, kita terkadang lupa. Cara kita mendapatkan kebahagian itu justru membuat kita semakin jauh dari kata bahagia. ^^ tersenyumlah dan lihatlah sekitar kita. Banyak kebahagian yang bertebaran di sana ^^ ..
Kebahagian yang ingin sari miliki adalah selalu tersenyum. Itu saja sari pikir sudah cukup. Dengan tersenyum tak akan ada satu orang pun tau masalah apa yang sari miliki.
Yeah... SEMANGAAAAAT \(^^)/ J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar